Entri Populer

Aimbot (Auto lock enemy), Maps Full, and Auto Headshoot Counter Srike 1.6 & Condition Zero

Selamat datang buat yang baru liat blog ini, kali ini...mimin CopaShare (Sebuah situs tak berguna) kembali berbagi ilmu...
sesuai dengan label pada postingan ini, posting ini asli 1000000000% ketikan jari tangan penuh dosa milik saya. :D



pertama saya mengenal cheat ini berawal dari Praktek Industri di PT.Semen Gresik (Persero).Tbk
hampir setiap waktu saya bermain CS Condition Zero sama karyawan di sana via WiFi...
saya tidak pernah bosan main CZ dengan mereka, meskipun saya sering jadi yang TER"cacat"...kwkakakak
maka dari itu,saya coba buka browsing internet dan cari cheat yang sekiranya mampu bikin saya jadi DEWA PEMBUNUH di game action ini..

and then,setelah saya keliling google ber jam-jam, mengobrak-abrik tumpukan berkas google akhirnya saya dilirik sama si Ladies Fortuna...saya dapet cheat aimbot (auto lock enemy) lengkap dengan maps dan auto headshoot nya...
nih,ane share file dan cara pakainya...

FIRST : download file aimbot DISINI

SECOND : kalo uda selesai dunlud...langsung aja di extract...




THIRD : 
buka file exe pada file yang udah di extract

FOURTH : buka game Counter Strike 1.6 / Condition Zero di PC kalian

AND THE LAST PROCCESS : Selamat berselancar bung !! :D :D :D

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Aimbot (Auto lock enemy), Maps Full, and Auto Headshoot Counter Srike 1.6 & Condition Zero ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets