Entri Populer

Cheat Ninja Saga Terbaru

Cheat Ninja Saga Terbaru. Kali ini Blog Info Terkini akan memberikan Cheat Ninja Saga bagi kalian para penggemar games facebook Ninja Saga. bagi yang belum tahu apa itu ninja saga saya akan memberikan sedikit pengertian, ya Ninja Saga sendiri adalah salah satu games yang cukup terkenal dan bisa kalian mainkan melalui social network terbesar di dunia yaitu facebook.

Cheat Ninja Saga

ada beberapa macam Cheat yang bisa kalian gunakan dalam bermain Ninja Saga diantaranya ada Cheat Ninja Saga Gold, Cheat Ninja Saga Emblem, Cheat Ninja Saga Critical Strike dan Dodge, Cheat Ninja Saga Token, Cheat Ninja Saga 1 hit dan masih banyak yang lain.

banyak dari pemain games ini menggunakan cheat seperti halnya games games lain.dan dalam artikel ini saya bermaksud untuk memberikan beberapa Cheat untuk bermain Games Ninja saga agar kalian bisa segera menamatkan permainan ini dan bisa semakin jago main Ninja saga dengan Menggunakan Cheat Ninja Saga

Oh ya sebelum kalian memakai Cheat ini ada beberapa hal yang perlu di siapkan diantaranya Cheat Engine Versi Terbaru,dan Browser. jika kalian sudah menyiapkan Cheat engine Versi terbaru dan tentunya browser maka silahkan simak Cheat Ninja Saga dibawah ini.



Cheat Ninja Saga


Cheat Ninja Saga Emblem

1. harus punya token
2. scan token kamu sekarang (misal100) scan 100
3. kluar banyak addres tuh klik next scan 5 kali
4. masuk ke headquarter
5. convert token mu 1saja
6. scan lagi token mu yg sekarang (tadi tokenx kan 100 di convert 1 tinggal 99 ) scan 99
7. setelah itu ada muncul addres 1 klik addres tersebut tambah di addres belakanya +4 contoh(xxxxx6d+4)
8. kamu jadi premium deh
NB:jangan membeli senjata embelm karna senjatax tdk didpt di pakai jika mau beli jurus baju itu bisa di pakai jika anda membeli jurus sisakan satu slot jutsu

Cheat Ninja Saga Token

- BUKA CHEAT ENGINE
- pilih MOZILA UNTUK aktivin cheat nya
- trus masuk ke profil ns kamu
- tulis token ns kamu DI cheat ENGINE
- FIRST SCAN
- NANTI PASTI MUNCUL 2 ADDRES
- double kilck ke-2 nya
- TRUS ganti valuenya JADI 334633473340
- LALU KLICK OK
- LALU NEXt sccan
TRUS LO MASUK KE KAGE ROOM LAWAN YG LEVEL 1 TERUS KABUR & LIHAT TOKEN MU
PASTI NANTI JADI 3333333

Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill

* Masuk NS
* Masuk hunting boss dan attack bos yang diinginkan
* Setelah masuk,biarkan si boss menyerang kita dulu(kita dodge aja)
* Buka CE terus pilih 8 bytes
* Masukkan jumlah darah si boss
berikut data darah:
* Ginkotsu:7293
* Yanki:12760
* Sesho:27950
* Tengu fire:15819
* Tengu wind: 12052
* Byakko:75816
* Ape king:90720
* Turtle:132800
Tutor :
* First scan,cari yang addres sama dengan value yang dimasukkan tadi trz disebelahnya double klik
* Lalu coba attack si boss
* Langsung ganti value si boss dgn 0
* Attack si boss dan mati dech

Cheat Ninja Saga Level Up

1. Buka kembali Cheat Engine (CE) lalu “Value Type” nya ganti menjadi “Array Of Bytes”, Lalu Centang “Also Scan Read-Only Memory”
2. Centang Hex dan Isi dengan “62 04 D3 24 64 A3 A2?, Lalu Klik First Scan
3. Setelah Muncul 2 Adress di bagian Kiri, Double Klik satu per satu adress nya,
di bagian bawah ada 2 daftar setelah di double klik satu per satu adress nya
4. Setelah itu Klik kanan di salah satu dari 2 daftar/baris, lalu ke Change Record, lalu klik Value,
pasti agan menemukan “62 04 D3 24 64 A3 A2?,
Delete Adress yang ada di atas lalu ganti dengan “62 04 D3 24 64 A2 A2?
5. masukan duitmu di kotak value,klik new scan!
6. kemudian cari addres yang belakangnya 78(misalnya xxxxx78 x itu angka berapa aja)
7. KILIK2X ganti addres (78) yang tadi dengan AC(kalo belakangnya xxxxx68 belakangnya diganti 9C)
8. di value terlihat levelmu, ganti dengan angka 60(lavel maximal)
9. centang kotak di samping tulisan “no description”
10. recruit temenmu yg level 60
11. lawan boss apa aja
12. pasti damagenya 100000
(bisa udah ada buktinya aku yg semula level 1 dalam sehari langsung lvel 26)

Cheat Ninja Saga Gold

1. buka cheat engine 5.6.1
2. ganti value type menjadi 4 bytes
3. masukan uang/gold kamu lalu tekan first scan
4. nanti ada address klik 2x sampai ada di bawah
5. ganti value (misalnya 1.000.000) lalu ke kage room
6. lalu keluar gold kamu menjadi 1.000.000

ya itulah Cheat Ninja Saga yang bisa saya berikan disini, dan jika nanti saya mendapat Cheat Ninja saga yang lain saya akan mengupdatenya di blog ini. ok semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Cheat Ninja Saga Terbaru ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets