Entri Populer

Klan Uzumaki


Sudah membaca komik naruto 510 bukan? Pada komik yang menceritakan pertarungan sengit antara Konan vs Madara yang berhasil dimenangkan oleh Madara tersebut, terungkap suatu fakta terbaru dari alur cerita naruto oleh Kishimoto.
Pada akhir cerita chapter 510, Madara mengungkapkan bahwa Nagato adalah keturunan clan Uzumaki, dapat dikatakan bahwa dia sebenarnya masih memiliki hubungan darah dengan Naruto yang masih keturunan clan Uzumaki. Pada chapter sebelumnya, Kishimoto juga mengungkapkan mengenai sejarah clan Uzumaki.
Ternyata clan tersebut sangatlah besar dan namanya bisa disandingkan dengan clan Senju dari Konoha. Bahkan dikabarkan bahwa clan Senju dan clan Uzumaki masih dianggap memiliki hubungan darah yang cukup dekat. Hashirama Senju, sang Hokage pertama, dia mempunyai istri yang berasal dari clan Uzumaki.
Clan Uzumaki dahulu dianggap sebagai salah satu clan yang disegani, karena kemampuan anggota clan tersebut dalam menggunakan segel ninja menjadikan clan ini incaran para ninja yang ingin menghancurkannya. Desa clan Uzumaki berhasil diserang dan dihancurkan, menurut ibu Naruto, Kushina Uzumaki, para anggota clan yang tersisa saling berpencar dan menyelamatkan hidup mereka masing-masing.
Mungkin itu pula yang menjadikan alasan Nagato adalah seorang Uzumaki. Orang tua Nagato adalah keturunan clan Uzumaki yang lari menyelamatkan diri ketika terjadi penyerangan terhadap desa mereka. Apa yang menjadi keunikan clan Uzumaki? Madara berkata ketika dia melihat mayat Nagato, bahwa rambut Nagato yang berwarna merah membuktikan bahwa dia adalah keturunan clan Uzumaki. Naruto sendiri tidak berambut merah, tetapi sang ibu berkata dia lebih senang Naruto mempunyai warna rambut yang tidak seperti dirinya yang berwarna merah. Jika berambut merah adalah keturunan Uzumaki, apakah berarti Karin juga keturunan Uzumaki? Hanya Kishimoto yang punya jawaban.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Klan Uzumaki ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets