Entri Populer

Kegagalan Apple Maps - Bangunan dan Lokasi Tempat Hilang

Apple Maps, seperti namanya kita pasti sudah tahu apa fungsinya. Yap, apple maps layaknya Google Maps yang berguna untuk menunjukkan lokasi suatu tempat di belahan bumi. Namun tahukah anda, banyak sekali keluhan pengguna os apple yang menggunakan aplikasi ini bahwa beberapa tempat di dunia tidak bisa ditampilkan alias hilang. Mau tau info selengkapnya, inilah artikel 'Dunia yang Hilang' di Apple Maps yang aku ambil dari inet.detik.comdan sedikit aku edit.
Apple Maps

Dunia yang Hilang di Apple Maps - Permasalahan yang menimpa Apple Maps belum henti dibahas. Banyak foto-foto diposting ke internet yang menampilkan 'kegagalan' Apple Maps menampilkan situasi sesungguhnya di dunia nyata. Malah, cukup banyak dunia yang hilang di Apple Maps. Dalam arti, peta Apple ini tidak menampilkan bagian-bagian yang seharusnya ada. Dari peta sebuah wilayah, sampai bangunan yang tiba-tiba lenyap.

1. Patung di Denver Center for Performing Arts, Amerika Serikat

Bangunan Denver Center for Performing Arts adalah sebuah gedung di Amerika Serikat yang sering digunakan untuk pementasan teater. Di depannya, terdapat sebuah patung seni berukuran besar. Namun di Apple Maps mode 3 Dimensi, patung tersebut tiba-tiba lenyap.

2. Toko-Toko di Birmingham Bullring, Inggris

Sementara Birmingham Bullring adalah pusat perbelanjaan besar dan terkenal di kota Birmingham, Inggris. Area ini punya banyak toko. Namun dalam petunjuk yang terdapat di Apple Maps, tampaknya hanya ada Apple Store di sana. Toko yang lain seakan tidak ada.

3. Sydney Opera House, Australia

Bangunan Sydney Opera House adalah landmark terkenal di negara tetangga, Australia. Di Apple Maps, wilayah di mana bangunan itu berdiri tampak kosong melompong. Bandingkan dengan Google Maps di sampingnya yang mampu menampilkan peta dengan cukup detail.

4. Landmark Af Chapman, Swedia

Tidak hanya Sydney Opera House saja yang hilang. Landmark kota Stockholm bernama Af Chapman tampak tenggelam di Apple Maps. Af Chapman adalah sebuah kapal yang menjadi hotel terapung.

5. Bandara Guadalajara, Meksiko

Sebagai salah satu kota terbesar di Meksiko, Guadalajara jelas punya bandara. Namun entah mengapa, Apple Maps menghilangkan bandara yang tampak jelas di Google Maps tersebut.

6. Wilayah Santo Domingo, Rep Dominika

Sementara wilayah Santo Domingo yang berada di republik Dominika dihuni sekitar 700 ribu orang. Namun di peta buatan Apple, wilayah ini tampak seperti sebuah padang gurun. Tidak tampak detail informasi di sana.

7. Hong Kong

Kota Hong Kong tentu saja letaknya di pulau Hong Kong. Namun Apple Maps memindahkannya sangat jauh ke daratan China.

====

Sekian dulu info sekaligus ilmu dan pengetahuan terkait Kegagalan Apple Maps - Bangunan dan Lokasi Tempat yang Hilang yang sangat bermanfaat bagi anda, semoga semakin menambah wawasan anda. Untuk artikel, tips dan trik di dunia teknologi internet, stay on terus di blog sekedar berbagi.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Kegagalan Apple Maps - Bangunan dan Lokasi Tempat Hilang ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 comments

30 September 2012 03.10  

keren gan,,,
(Y)
visit ya,,,
http://allme09.blogspot.com/

13 Desember 2012 16.12  

@INDRO PRAMONOOke gan !

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets