Postingan Populer

Cara Mudah Memperbaiki Masalah Koneksi Internet (CIntRep)


Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Setelah sebelumnya harus absen sehari karena banyak masalah yang harus diselesaikan. Nah kali ini aku akan berbagi sedikit tips tentang cara mudah memperbaiki masalah koneksi internet.

Bagi teman-teman yang hobinya nyari internet gratisan, tentu sering mengotak-atik segala yang terkait dengan koneksi internet. Terkadang teman-teman tidak menyadari kalo ada beberapa pengaturan yang salah, dan/ lupa bagaimana cara mengembalikannya. Berbagai kesalahan tersebut tentu berdampak pada kinerja koneksi internet, mulai dari koneksi menjadi lambat, tidak bisa terhubung ke internet dll.

Begitupun bagi teman-teman yang sering menggunakan software untuk mengoptimalkan kinerja koneksi internet, kerap kali justru jauh dari harapan. Selain itu juga, pada software yang pengaturannya rumit, kita sering melakukan kesalahan dalam mengatur settingannya, dan bingung cara mengembalikannya. Nah teman-teman tidak perlu kuatir karena ada software CIntRep (Complete Internet Repair) yang mampu membantu dalam mengatasi permasalahan seputar koneksi internet.

Fitur-fitur CIntRep:
Reset Internet Protocol (TCP/IP)
Repair Winsock (Reset Catalog)
Renew Internet Connections
Flush DNS Resolver Cache
Repair Internet Explorer 8.0.6001
Clear Windows Update History
Repair Windows / Automatic Updates
Repair SSL / HTTPS / Cryptography
Reset Windows Firewall Configuration
Restore the default hosts file
Repair Workgroup Computers view

Setelah membaca fitur-fiturnya, sangat lengkap bukan?. Nah kalo teman-teman tertarik, silahkan download softwarenyadisini. Tenang aja software ini gratis kok, jadi sudah full version. Untuk cara penggunaannya, tinggal klik dua kali padaCIntRep.exe tanpa perlu menginstall. Setelah itu akan terbuka jendela baru, tinggal centang (checklist) pada fitur-fitur yang akan diperbaiki. Kemudian klik GO, gampang kan.


Hal yang harus diperhatikan adalah tidak semua fitur-fitur tersebut dapat bekerja secara maksimal. Misal, data yang akan diperbaiki tidak ada atau hilang, jadi CIntRep tidak mungkin bisa memperbaikinya. Contoh konkretnya seperti data tersebut dimusnahkan dan/ disembunyikan oleh virus. Contoh lain, data yang terback up saat menggunakan software terhapus.

sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com/

Ditulis Oleh : a ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Cara Mudah Memperbaiki Masalah Koneksi Internet (CIntRep) ini diposting oleh a pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

3 comments

31 Desember 2012 pukul 00.50  

@Share4rt BerbagiMakasih gan komentarnya !

31 Desember 2012 pukul 01.17  

wahh thanks nih infonya di coba dulu ^_^

31 Desember 2012 pukul 01.24  

@Rully Nur'mansyahmakasih gan !

Reply

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets