Postingan Populer

MAKANAN PEMUTIH KULIT

Kulit putih memang sedap untuk dipandang karena terkesan bersih. Namun untuk mendapatkan kulit putih ini bisa disiasati dari makanan yang Kita konsumsi. Banyak makanan untuk kulit yang bisa dikonsumsi setiap harinya. Makananan untuk kulit banyak tersedia di negeri ini.

Nah makanan apa saja yang mampu memutihkan kulit? Berikut penjelasannya.


1. Minyak zaitun. Saat memasak makanan, gunakan minyak zaitun. Karena, minyak zaitun kaya akan polyphenols dan senyawa antioksidan yang lain. Namun ketika memasak menggunakan minyak zaitun yang perlu diperhatikan adalah gunakan api sedang ataupun kecil. Dengan penggunaan api besar maka senyawa nutrisionalnya akan hilang.

2. Konsumsi kacang-kacangan. Barangkali ketika Kita melihat orang Cina maupun Jepang rata-rata dari mereka mempunyai kulit putih. Ternyata ada makanan yang setiap hari mereka konsumsi. Makanan yang tiap hari dikonsumsi ini adalah kacang kedelai. Selain kacang kedelai jenis kacang-kacangan yang lainnya juga dapat Anda konsumsi karena tinggi kandungan antioksidan.

3. Rajin konsumsi biji-bijian. Hal ini disebabkan karena biji-bijian kaya akan antioksidan dan anti inflammatory. Biji-bijian yang dapat dikonsumsi diantaranya adalah buckwheat.

4. Konsumsi tomat. Tomat kaya akan lycopene, antioksidan dan vitamin C. Konsumsi tomat yang melalui proses pemasakan lebih baik dari pada tomat mentah. Zat-zat yang terkandung di dalam tomat akan memberikan nutrisi untuk kulit sehingga lebih mencerahkan kulit serta menjadikan kulit putih.

5.Konsumsi berbagai jenis berry. Keluarga berry ini dikenal sebagai buah yang tinggi kandungan antioksidan. Berry berfungsi sebagai penetralisir kerusakan sel-sel kolagen yang diakibatkan oleh radikal bebas. Kolagen ini nantinya akan mengencangkan dan menguatkan kulit. Dengan begini, kulit akan terlihat lebih cerah.

Ditulis Oleh : a ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel MAKANAN PEMUTIH KULIT ini diposting oleh a pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets