Postingan Populer

Software TOEFL gratis

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi freeware TOEFL Explorer, yang kegunaannya sudah pasti untuk memandu anda dalam belajar bahasa inggris, khususnya toefl. Aplikasi ini sudah beredar sejak dahulu, yang aku dapat dari temanku sewaktu kursus bahasa inggris di pare, kediri.
TOEFL Explorer


Toefl Explorer merupakan freeware yang dikeluarkan oleh NST Electronic Publishing Co., Ltd. yang bertujuan untuk membantu anda dalam memecahkan soal-soal toefl. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tutorial singkat mengenai part of speech (bagian-bagian kalimat). Nah sangat lengkap bukan, mengingat seperti yang aku ketahui selama ini toefl indonesia kebanyakan soal-soalnya diambil dari Buku Cliffs. Dan tahukah anda pedoman guru maupun dosen bahasa inggris dalam memberi soal, semuanya hanya berpaku pada Buku Betty Azar. Nah bagi yang tertarik Toefl Explorer, silahkan diunduh di bawah.

Download TOEFL Explorer disini (Mediafire 30 MB).
password dimari.

Belajar Bahasa Inggris dan Toefl dapat dengan mudah anda kuasai bila anda mampu menyelesaikan soal-soal toefl explorer dan juga software Rosetta Stone yang sudah aku bagikan sebelumnya. Kalau aku secara pribadi sih, udah nggak tertarik di dunia bahasa inggris, yang penting bisa mengartikan subtitle waktu nonton anime dan memahami kosakata bahasa inggris saat mempelajari internet dan komputer. Maklumlah, kalau dulu sudah terlalu kenyang belajar bahasa inggris, dan karena jarang digunakan, jadi mulai lupa satu persatu.

Ditulis Oleh : a ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Software TOEFL gratis ini diposting oleh a pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 comments

13 Desember 2012 pukul 16.26  

nice post gannn.....

FOLLOW BACK YAAA ??

http://cyber-programer.blogspot.com/

13 Desember 2012 pukul 16.28  

@Eaz Pawuluzoke gan!

Reply

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets