Postingan Populer

Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA

Award kedua  Dari Catatan Anak SMA. Ehm hadir lagi dalam suasana yang senang walaupun saya hanya menerima Award dari sobat bloggers yaitu Mas Dika (Catatan Anak SMA). Award itu adalah sebuah penghargaan untuk seseorang yang mempunyai kemampuan yang luar biasa atau unik. Dan award yang saya dapatkan telah menjadi sesuatu yang dapat membuat saya semangat dalam mengelola blog ini.



Nah itulah award dari teman ane Hendika. Sebenarnya Saya sangat tidak mennyangka, blog saya ini bisa menjadi yang pertama pada nominasi Catatan Anak SMA. Sebelumnya saya juga pernah meraih penghargaan. Alhamdulillah kini saya meraih award lagi untuk yang #kedua kalinya.

Ditulis Oleh : a ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA ini diposting oleh a pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 comment

26 April 2013 pukul 06.24  

wiih,

kok bisa yah dpet award. ak jg mau lh

Reply

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets