Postingan Populer

10 Film Kartun dan Animasi Paling Populer Indonesia

10 Film Kartun dan Animasi Paling Populer Indonesia


film kartun
Kalian pernah nonton "Tom and Jerry" atau "Spongsbob Squarepants"...? Itulah yang disebut pilem kartun. Film kartun merupakan film yang amat menarik terutama bagi anak-anak.Namun tidak terpungkiri juga para remaja dan dewasa pun banyak yang tertarik dengan film yang satu ini. Memang beberapa cerita dalam film kartun ini bisa membuat kita terhibur. Dan dengan adegan-adegan yang gak mutu justru hal itu yang menjadi hal yang menarik dengan film kartun ini. Di Indonesia sendiri ada beberapa film-film kartun yang jadi trend anak-anak. Berikut ini adalah 10 Film Kartun Paling Populer di Indonesia, yang kebanyakan merupakan film produksi dari Jepang dan Amerika. Dalam beberapa tahun terakhir ini ada beberapa film kartun baru yang langsung melejit dan menarik para anak-anak. Langsung ajah ya kita simak 10 Film Kartun Paling Populer di Indonesia.


ini dia Daftar 10 Film Kartun Paling Populer di Indonesia:

10. Dora The Explorer

dora the explorer
Film kartun ini mempunyai tokoh utama yaitu Dora dan Boot's. Sesuai dengan judulnya, Dora suka berpetualang untuk mencari sesuatu. Dan bila tidak tahu dia akan bertanya pada Peta. Film ini disukai anak-anak karena Dora The Explorer sangatlah interaktif dan mengajak anak-anak seakan-akan berada dalam situasi yang sama seperti yang diceritakan.


9. Scooby Doo

scooby doo
Scooby Doo merupakan kartun yang mengisahkan tentang pemecahan suatu misteri. Shaggy, Scooby, Thelma, Freddy dan Daphne mereka berpetualang ke berbagai tempat dan sering menemukan misteri yang aneh. Film ini menjadi menarik karena cara-cara mereka dalam memecahkan masalah amat unik dan tak terduga.


8. Avatar The Legend of Aang

avatar
Film ini menceritakan perjalanan Aang dan teman-temannya. Aang adalah seorang yang menguasai elemen air, udara, api, dan tanah. Dengan jurus-jurusnya yang menarik, menjadikan film ini cukup digemari di Indonesia. Film produksi nikelodeon ini cukup bisa bersaing dengan film-film kartun produksi Jepang. Banyak kaum remaja pula yang kepincut dengan film yang satu ini.


7. Crayon Shinchan

shinchan
Tontonlah kartun yang satu ini jika kalian ingin melepas tawa. Yah dengan cerita yang kocak kartun Crayon Shinchan tetap digemari banyak anak-anak di Indonesia. Ada satu percakapan shinchan yang masih saya ingat yaitu "mama.. mama.. shinchan mau eek..."


6. Shaun The Sheep

shaun the sheep
Shaun The Sheep memang belum lama tayang di Indonesia. Tapi kini film dengan tokoh domba-domba ini sudah mampu menarik anak-anak. Selain domba, dalam film animasi ini juga terdapat tokoh babi, anjing dan seorang laki-laki pemilik domba ini.


5. Upin Ipin

upin ipin
Film animasi yang satu ini baru beberapa tahun yang lalu masuk ke Indonesia, akan tetapi mereka sudah berhasil memikat hati anak-anak kecil. Film produksi Malaysia ini jika dilihat dari segi teknologi mungkin sangatlah sederhana, namun dengan suara khas dari dua tokoh utama yang menggunakan bahasa melayu inilah yang menjadi pembedanya.


4. Naruto

Kartun Naruto tak hanya digemari anak-anak kecil saja, kaum remaja pun amat tertarik dengan film kartun animasi dari Jepang ini. Dengan tokoh-tokohnya yang unik seperti Naruto, Sasuke, Sakura, Jiraya, Rock Lee, Akatsuki, Orochimaru dan masih banyak lagi. Saya sendiri juga penggemar Naruto lho...


3. Doraemon

doraemon
Doraemon sudah cukup lama tampil di layar kaca televisi Indonesia. Namun entah kenapa film kartun yang satu ini tetap menarik bagi anak-anak. em mungkin karena baling-baling bambunya kali ya.. hehe.. Dalam film kartun ini kita mengenal tokoh-tokohnya seperti doraemon, nobita, suneo, giant, dan sizuka. Yang membuat menarik dari film ini yaitu doraemon yang bisa mengeluarkan barang-barang yang aneh dari kantung ajaibnya. (Andai saja kita punya kantung ajaib ya..)


2. Tom and Jerry

tom and jerry
Ini dia film kartun yang bisa mengocok perut kita. Dua tokoh kucing dan tikus yang tak pernah akur dan menimbulkan kelucuan tersendiri ketika mereka saling berkejar-kejaran. Sebenarnya kasian juga si Tom yang selalu kalah melawan si Jerry. Mungkin itulah yang menarik dari film kartun ini yaitu bahwa yang besar belum tentu menang melawan yang kecil. Saya sendiri tak pernah bosan menonton film kartun ini walau sering berulang-ulang diputar.


1. Spongebob Squarepants

spongebob squarepants
Ini dia film kartun yang paling banyak digemari anak-anak Indonesia. Sebenarnya kalau dilihat dari tokoh-tokohnya sih g mutu banget. Coba lihat si spongebob yang berbentuk kotak itu. Tapi mungkin itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari film kartun ini. Dalam film kartun ini juga ada tokoh lain yaitu patrick, squidward, sandy, tuan krab, dan plankton.

Ditulis Oleh : a ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel 10 Film Kartun dan Animasi Paling Populer Indonesia ini diposting oleh a pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

8 comments

Saya paling suka tom n jerry dan larva... heheheh lucu dan menggemaskan. :D

6 Januari 2013 pukul 02.37  

Saya suka doraemon... forever.. doraemon gak ada matinya.

6 Januari 2013 pukul 05.06  

@Je-Fry | Kiat Sehat Ala Rasulullah SAWmakasih komentarnya gan !

6 Januari 2013 pukul 05.07  

@Niessa ArifienMakasih gan komentarnya!

12 Februari 2013 pukul 17.39  

hello kittynya mana?

26 Februari 2013 pukul 20.20  

trmksh infonya.ingn hidup sehat?dan langsing klik
http://herbalifesidoarjo11.blogspot.com/
http://herbalifemojokerto11.blogspot.com/
http://herbalifemurahsurabaya.blogspot.com/
http://herbalifejogjakarta11.blogspot.com/
http://herbalifeyogyakarta11.blogspot.com/

Anonim
28 Desember 2013 pukul 04.54  

aku si naruto

Reply

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets