Entri Populer

Cara Compres Blog Biar Lebih Cepat Loadingnya

Lambatnya akses loading blog tentu sangat menjengkelkan, apalagi kalo internetnya lemot.. wadeh... Tapi ada caranya kok buat membuat loading blog agar lebih cepat loadingnya, meskipun dikit, tapi juga lumayan :) ini dengan cara css. Ok langsung saja.. Check it out..

1. Login kedalam akun blogger anda
2. Kemudian klik template--< Edit HTML
3. Centang Expand Widget Templates
4. Lalu cari code <b:skin><![CDATA[
5. Blok kode dibawah <b:skin><![CDATA[ sampai pada kode sebelum ]]></b:skin>11 , lalu copy
6. Lalu buka halaman CSS Compressor
7. Pada bagian Compression mode pilih Light
8. Pada Comments handling pilih Don't strip any comments
9. Pastekan kedalam kotak insert CSS code template anda, lalu Compress-it!
10. Copas kode yang keluar, lalu taro ditempat yang anda blok di tamplate anda. Finish Him! hehe..
11. Selesai deh.

 Biasanya akan dikompres sebesar 9-10 % tergantung tamplate agan2, lumayan buat cepetin dikit. hehe.. Ok sampai sini, semoga membantu.. - Reviewer: hendz29 - ItemReviewed: Cara Compres Blog Biar Lebih Cepat Loadingnya

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Cara Compres Blog Biar Lebih Cepat Loadingnya ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets