Entri Populer

Ciri Orang Yang Berbohong Dari Bahasa Tubuh

Ciri Orang Yang Berbohong Dari Bahasa Tubuh 

untuk mengetahui ciri ciri orang yang sedang berbohong bisa dilihat dari ciri gerak tubuh wanita atau pria yang sedang melakukan kebohongan. Seperti yang kita tahu kebiasaan berbohong sangat sulit untuk menghilangkan dari kebiasaan berbuat kebohongan. Semoga kita tidak menjadi orang-orang pembohong.

Untuk mengetahui ciri ciri berbohong ini sangatlah penting bagi anda yang masih berpacaran dan ingin mengetahui pacar yang berbohong pria atau wanita mungkin misalnya di malam minggu pacar anda tidak bisa kencan bersama anda dengan alasan yang tidak jelas, mungkin bisa saja pacar anda berbuat kebohongan dan itu termasuk ciri ciri selingkuh.


Dalam artikel ini saya akan jelaskan mengenai ciri ciri orang berbohong lewat bahasa tubuhnya.

Ciri Ciri Orang Pembohong Bisa dilihat dari bahasa tubuh

1. Menyentuh wajah
Orang yang sedang berbohong kebanyakan menyentuh-nyentuh pada bagian wajah secara sendirinya.

Saat sedang berbicara biasanya mengusap ngusap matanya. Karena ingin menjaga kontak mata dengan anda. Dan itu sudah jelas bahwa dia sedang berbuat kebohongan. Terkecuali jika di sekitarnya terdapat banyak debu, bisa jadi matanya terkena debu.

2. Perubahan suara dan menjawab dengan lambat
Mengetahui ciri yang berbohong bisa di dengarkan dari cara berbicaranya, jika suaranya meninggi, itu sebuah dusta sedang di obrolkan. Selain itu perhatikan juga suaranya yang lagi tegang dan jeda bicara yang lama. itu sangat jelas sedang berbuat bohong.

3. Menggaruk-garuk tidak jelas
Cara paling mudah mengetahui kebohongan yaitu dengan melihat gerakan tangan. Kebanyakan orang yang berbuat bohong tidak banyak melakukan gerakan tangan pada saat sedang melakukannya. Namun ada satu aksi yang sering dilakukan dengan mengaruk-garuk tidak jelas.

4. Perhatikan Geraka Kaki

Perhatikan jika seseorang sedang berdiri, lihatlah jika kaki mereka bergerak-gerak tidak jelas atau mengetuk ke tanah itu tandanya dia sedang berbohong.

5. Perhatikan ketika lawan bicara anda tersenyum
Jika tersenyum menyeringai maka sudah jelas itu adalah senyum palsu karena terpaksa agar kebohongan tertutup.Karena senyum yang sebenarnya adalah bibir dan wajah menjadi lebar dan mengeriputkan matanya.

Semoga informasi mengenai ciri pembohong di atas bisa bermanfaat bagi anda dan semoga anda terhindar dari semua perbuatan kebohongan. 

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Ciri Orang Yang Berbohong Dari Bahasa Tubuh ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 comments

bgs ni agan pxa artikel

12 Oktober 2012 02.30  

artikel yg cukup menarik, dan patut di bookmark..
makasih ya..

#Salam sahabat dari saya

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets