Entri Populer

LAGU KAMSEUPAY-LOLLYPOP BANYAK PUJIAN & KRITIKAN


Bagi Anda penggemar sinetron ‘Putih Abu-Abu‘ tentu tak asing dengan lagu Kamseupay yang dinyanyikan oleh Lollypop, sebuah geng/girlband yang ada dalam sinetron tersebut. Lagu ciptaan Shelly Puspita ini memiliki musik yang up-beat dan sangat cocok dinikmati oleh anak muda zaman sekarang.

Pujian terhadap lagu inipun akhirnya mengalir dari berbagai pihak, terutama dari mereka yang merupakan penonton setia sinetron Putih Abu-Abu. Namun tak sedikit pula yang akhirnya mencela lagu tersebut.

Karena lagu ini dibawakan oleh sebuah geng yang bernyanyi layaknya girlband dalam sinetron, banyak yang menganggap lagu Kamseupay adalah lagu baru dari sebuah girlband. Akhirnya berbagai komentar miring datang dari mereka yang sudah jenuh dengan tren girlband saat ini. Tak hanya itu saja, kritik tajam berdatangan dari mereka yang menganggap bahwa lirik lagu Kamseupay terkesan merendahkan.

“Ini lagu apaan lagi judulnya kamseupay, maksa bgt ya,” kata akun @zythamutia di Twitter.

“Gue suka musiknya, tapi gue gak suka lirik lagunya! jleb banget,” kata akun thiyyarachi di Youtube.

“lagunya anehnya kerenn..tapi liriknya sumpah ngajak ributtt,” akun sambaboy81 ikut berkomentar di salah satu video lagu Kamseupay di Youtube.

Kamseupay sendiri merupakan ejekan atau celaan yang sebenarnya tak seharusnya menjadi sebuah tren. Lirik lagu Kamseupay pun tak jauh dari hal-hal yang bernada negatif dan memang terdengar merendahkan, apalagi pada bait ‘kita beda kasta’ atau ‘nggak sudi berteman sama rakyat jelata’. Walau mungkin pihak sinetron mengaku bahwa lagu ini cocok dengan tema/cerita sinetron, banyak yang menganggap bahwa lagu Kamseupay tak seharusnya dinyanyikan.
 — bersama Iis Nurleladan 4 lainnya.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel LAGU KAMSEUPAY-LOLLYPOP BANYAK PUJIAN & KRITIKAN ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets