Entri Populer

Fergusson: Harga Jual Christiano Ronaldo Terlalu Murah!

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS - Pelatih Manchester United, Sir Alex Fergusson mengaku kalau ia menjual bintangnya Cristiano Ronaldo dengan harga terlalu murah. Menurut pria gaek asal Skotlandia ini Madrid harusnya membayar lebih ke MU saat memboyongnya.
Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut seperti dilansir dailymaildidatangkan Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 dengan nilai transfer fantastis, 80 juta Poundsterling. Transfer tersebut memecahkan rekor transfer termahal.
Namun bagi pelatih yang akrab disapa Fergie, nilai itu tidak seberapa.
"Ronaldo telah mencetak gol lebih banyak dari jumlah bermainnya," kata Fergie seperti dilansir tribalfootball, Minggu. 
"Pada saat itu kami pikir 80 juta Poundsterling bukan kesepakatan buruk, namun jika Real Madrid tahu ia akan bermain sebagus ini mereka mungkin seharusnya telah membayar 160 juta Poundsterling," 
"Dia telah menjadi pembelian paling fantastis mereka (Real), mungkinseharusnya kami meminta 800 juta Poundsterling," tambah Fergie kembali.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Fergusson: Harga Jual Christiano Ronaldo Terlalu Murah! ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets