Postingan Populer

Lucunya Gaya Rambut Alpaca

Bukan hanya manusia yang bisa tampil modis dengan potongan rambut yang unik dan gaya. Kambing Peru (Alpaca) juga bisa bergaya lucu dan modis, lho. Hewan ini bahkan tak kalah modis dengan aneka potongan rambut yang sangat tak biasa.


Bukan cuma manusia yang bisa gaya dengan gaya rambutnya, Alpaca juga bisa (Gambar: Thesun)
Adalah sebuah perternakan Alpaca di Goeming, Austria, yang menampilkan hewan ternaknya dengan model rambut modis. Menurut berita yang dilansir dari The Sun, Senin (30/4), peternak memotong bulu Alpaca dimusim panas, agar membuat hewan itu merasa nyaman.

Bulu-bulu Alpaca akan kembali tumbuh lebat sebelum musim semi tiba. Lebatnya bulu Alpaca yang tumbuh, akan membuat hewan ini dilindungi oleh mantel yang hangat di musim semi.

Anak Alpaca, kecil-kecil sudah bergaya.
Carina Stadler sedang membantu ayahnya Erwin memangkas bulu Alpaca.
Jadi, bila Anda mau menyaksikan Alpaca dengan model rambut yang lucu, datang saja ke peternakan Austria saat musim panas. Anda bisa melihat proses mencukur bulu Alpaca, sekaligus mengabadikan hewan itu dengan tampilan yang modis.

Alpaca ternyata bisa tambil "modis" dengan gaya rambutnya.
Tapi, lebih modis mana potongan rambut Anda dibandingkan dengan Alpaca? Apakah Alpaca itu yang tampil gaya? [talinews.com]

Ditulis Oleh : a ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Lucunya Gaya Rambut Alpaca ini diposting oleh a pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets