Entri Populer

Samsung Galaxy S III Resmi Diluncurkan Di Inggris

majalahseru.com - Banyak rumor yang berkembang terkait dengan produk Samsung Electronics terbaru, Galaxy S III. Hal inilah yang embuat pecinta gadget penasaran akan tampilan dan teknologi barunya.


Smartphone Galaxy S III
Rasa penasaran itu bisa terhapuskan saat Samsung merilis secara resmi Galaxy S III di London, Inggris, Kamis (3/5). Smartphone Galaxy S III memiliki prosesor 1,4GHz quad-core berbasis ARM Cortex A9, layar super AMOLED 4,8 inci dengan resolusi 1280x720 pixel, dengan ukuran bodi 8,6 milimeter, berat 133 gram, dan sejumlah fitur perangkat lunak, termasuk pengenalan suara.

Versi 3G akan tersedia di Eropa mulai akhir bulan, sebelum diluncurkan ke 144 negara. Sedangkan versi LTE akan keluar selama musim panas. Kapasitas penyimpanan data terdiri atas 16, 32, dan 64GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan melalui slot kartu MicroSD.

Smartphone ini memiliki RAM 1GB, kamera 8 megapixel, dan NFC. Baterai Samsung Galaxy S III berupa 2100mAh. Samsung juga menambahkan pengenalan suara terintegrasi.

Fitur ini disebut S Voice dan dapat digunakan untuk mengontrol telepon sama seperti Apple Siri, yang bisa meminta hal-hal seperti informasi cuaca. S Voice Ini menggunakan bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Korea. (talinews.com)

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Samsung Galaxy S III Resmi Diluncurkan Di Inggris ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets