Entri Populer

Asal muasal Tobi

Prediksi asal muasal Tobi alias Uciha Madara palsu ini ane dapat dari forum facebook yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,,heee berikut prediksinya,,
Kejadian ini berawal ketika Uchiha Madara vs Senju Hashirama bertarung di Lembah kematian.
Semua orang beranggapan bahwa Madara mati dalam pertarungan tersebut, melainkan tidak. Tujuan Madara bertarung dengan Hashirama adalah untuk mendapatkan sisa-sisa DNA Senju di tubuh Hashirama adalah untuk mendapatkan kekuatan mokuton (element Kayu).
Tobi adalah hasil manipulasi DNA yang dibuat oleh uchiha Madara untuk melanjutkan visi Madara sesaat sebelum madara bertarung dengan hashirama.
Madara membuat manipulasi yang kini kita lihat sebagai Tobi.
Dan Tobi ini adalah orang kepercayaan Madara.
ketika dulu Hashirama dan Madara bertarung d’Lembah Kematian, Madara ketika itu hampir mati ( sekarat ) sedangkan Hashirama saat itu dapat mengambil alih kontrol kyuubi dari madara, kemudian Hashirama membawa kyuubi ke konoha dan menyegel kyuubi pada tubuh Mito Uzumaki.
karena Madara membuat Manipulasi DNA yg bernama Tobi, setelah pertarungan itu madara menyuruh Tobi untuk mengambil sedikit DNA hashirama ( bisa melalui rambut, darah, kulit, dll ) dari sisa pertarungan di lembah kematian tersebut untuk d’bawa ke tempat rahasia yang hanya diketahui Madara & Tobi. Sesampainya disana Tobi lalu menggunakan keahlian Ninja Medisnya untuk menyembuhkan luka Madara akibat bertarung dengan hashirama.. ( bukti bahwa Tobi bisa mempunyai keahlian Ninja Medis saat dia mentranspilasikan Mata Rinnegan Nagato ke matanya sendiri ). Setelah Madara sembuh, Madara mengetahui bahwa umurnya tidak akan lama lagi, lalu Tobi diajarkan Oleh madara untuk cara-cara mengendalikan Kyuubi dengan sharingan…. (16 tahun yg lalu.. Tobi menyerang Konoha dengan mengendalikan kyuubi yg ia dapat setelah melepas segel kyuubi dari tubuh kushina).
+Ingat Perkataan Tobi:
“Hanya kemampuan pupil Uchiha yang bisa menjinakkan dan mengendalikan Kyuubi”
… dan d’pelajarinya prasasti klan uchiha ( ditempat rahasia klan uchiha ) untuk mencari cara untuk mengaktifkan rinnegan menggunakan EMS ( karena kata Madara dgn menggunakan EMS dapat membaca 3/4 batu prasasti tulisan Rikudou Sennin ). Kemungkinan setelah Madara mengetahui cara mendapatkan rinnegan lalu ia mengambil beberapa sampel DNA Hashirama yg didapatkan Tobi itu untuk mengaktifkan Rinnegan.
+Ingat Perkataan Madara:
“Aku membangkitkan mata ini (rinnegan) sesaat sebelum aku mati”
+Ingat Perkataan Tobi:
“Dahulu Uchiha dan Senju adalah satu dan sama”
Akhirnya setelah bisa menguasai Rinnegan, Tobi pun membuat Zetsu dari hasil sisa sampel DNA Hashirama juga untuk membantu Tobi dalam setiap Perjalanan Tobi… Jadilah 1 Manipulasi Lagi yaitu Zetsu….. (Bukti Tobi dapat memanipulasi DNA dan menciptakan Zetsu dapat dilihat Pada Video 254 dimana Tobi menunjukkan Kabuto ciptaannya berupa 100.000 Ribu Zetsu putih).
### Tobi sempat mempelihatkan 100.000 Zetsu Putih di markasnya.
Dan itulah mengapa Zetsu bisa menggunakan teknik Mokuton (karena DNA Hashirama / element kayu)…
++> Sharinnegan (sharingan + Rinnegan ) <++
Karena itu Madara berhasil membangkitkan Rinnegan dari DNA Senju Hashirama yang didapatkan Tobi. Setelah berhasil membangkitkan Rinnegan, Madara terus melakukan ritualnya, salah satunya adalah ritual mata Sharinnegan (sharingan + Rinnegan ) yang diperoleh Madara dari monument batu Uchiha.
Tujuan Madara ingin membangkitkan mata Sharinnegan adalah ingin mengendalikan Juubi, karena logikanya Juubi hanya bisa dikendalikan oleh mata Sharinnegan.
Ritual mata Sharinnegan sebagai berikut:
1) Matanya harus berada di anak yang baru lahir, tapi dari clan yang berbeda dari Senju dan Uchiha dan harus menunggu anak itu sampai Rinnegan aktif di matanya. Jika sudah aktif maka Madara bisa mengambil matanya kembali
2) Harus mengorbankan nyawanya sendiri, Madara harus berkunjung ke alam barzah sambil menunggu Rinnegan aktif di mata anak tersebut. Jika Rinnegan aktif di mata anak tersebut, maka Madara akan hidup lagi.
– # Ritual ini bersifat judi, karena harus percaya pada keberuntungan, jika pemilik sementara Rinnegan mati, maka rencana ini gagal total. –#
Akhirnya Madara memutuskan untuk mencari ” wadah baru ” untuk pengguna Rinnegan.
Sebelum Madara wafat ia pun menyampaikan Visi & Misinya dan memberitahukan kepada Tobi untuk mencari wadah baru untuknya, Dan ketika wadah baru tersebut sudah bisa menguasai rinnegan dgn sempurna maka gunakanlah Rinne Tensei no jutsu..
( dalam kasus ini untuk menghidupkan 1 orang = yaitu Madara Uchiha) namun menunggu era Hashirama berakhir agar lebih leluasa menjalankan visi & misinya. Tobi yg notabenya sangat loyal pada tuannya itu pun mulai menjalankan Amanat dari Madara,.!!!
Puluhan tahun Tobi mencari namun tak ada yg cocok sebagai wadah baru tersebut. Akhirnya ditemukannya seorang bayi dari klan Uzumaki yaitu Nagato ( mengapa klan Uzumaki ?? krn klan uzumaki mempunyai chakra yg cukup besar untuk menguasai Rinnegan). Ketika Tobi sudah menemukan wadah baru dia pun memberitahukan kepada Madara bahwa Nagato yg akan menjadi wadah baru dari Rinnegan .. Tobi pun mentranspilasikan Mata Rinnegan Madara ke Nagato ( pada saat itu Madara masih hidup ). Akibat dari transpilasi mata itu / syarat Ritual sharinnegan, Madara pun meninggal dunia sambil menunggu dibangkitkan melalui Rinne Tensei no jutsu saat era Hashirama telah berakhir. Itulah mengapa Rinnegan Nagato kecil permanen alias tidak bisa d’non-aktifkan seperti punya Madara ET..
LANJUT…………
Ketika Nagato sudah menguasai Rinnegan dengan sempurna entah mengapa Tobi tidak langsung menyuruh Nagato untuk membangkitkan Madara. Malah Tobi sendiri mengambil Mata Rinnegan Nagato dengan masih menyamar menjadi Madara. Oleh karna itu dia pernah bilang kepada konan bahwa dia hanya ingin mengambil matanya yg dititipkan pada Nagato
+Ingat Perkataan Tobi:
“Akulah orang yang memberikan Nagato Rinnegan”
>> ( padahal itu mata rinnegan Madara yg dititipkan ke Nagato )..
Setelah mendeklarasikan perang dengan 5 negara shinobi, Kabuto yg sudah merencanakan sesuatu pun bernegosiasi dengan Tobi ( tujuan Kabuto adalah untuk mengambil tubuh Sasuke ). Tobi pun menolak mentah2 tawaran Kabuto, tapi Kabuto ternyata telah mempersiapkan kartu AS nya dan di dalam peti Edo Tensei itu adalah Mayat dari MADARA YANG ASLI.
_— Itulah mengapa Tobi ketakutan saat melihat Madara yg asli karena amanat Madara Tidak d’jalankan dengan baik oleh Tobi shg Tobi ketakutan jika Madara Menyerang Tobi nantinya. Dan ketika Madara bangkit dia pertama kali menyebutkan nama Nagato karena dia mengira dia d’bangkitkan oleh Nagato dwengan rinne tensei no jutsu. Padahal yg membangkitkannya adalah Kabuto .. dengan menggunakan Edo Tensei. Madara yg merasakan keanehan pun menanyakan pada Muu ( ketika bangkit Muu berada d’dekat Madara ) .. siapa yg membangkitkannya. Kabuto melalui perantara Muu lalu kurang lebih menjawab bahwa Kabuto lah yg membangkitkan Madara menggunakan Edo Tensei.
+Ingat Perkataan Madara:
“Keadaan sepertinya tak berjalan sesuai rencana”
Jadi Tobi bukan Uchiha Madara apalagi Uchiha Obito dan uchiha Lainnya
-> Lalu kenapa Tobi mengetahui sejarah kLan Uchiha, dan dunia ninja?
Jawaban : Tobi berkawan dengan zetsu.. bisa dikatakan Tobi dan zetsu bagaikan saudara kandung. Zetsu disini adalah pengintai, perekam, dan dapat berpindah-pindah kemana saja yang ia mau.. sehingga dgn jelas Zetsu bisa mendapatkan ibformasi mengenai dunia ninja, Yang Informasi itu diberikan kepada Tobi dan Tobi pun Tau semuanya mengenai Dunia ninja
-> Tobi mengaku sebagai Uchiha Madara
Jawaban : Tentu, Karena Tobi hasil manipulasi DNA dari uchiha madara. Jadi Tobi melanjutkan visi dri madara dan Tobi mengaku sebagai Uchiha madara untuk mempermudah rencana Tsuki no me / rencana mata bulan nya..
BUKTI
-> Kemampuan Mata Tobi dan kakashi hampir sama. (ex : kamui dan jikukan Ido) = “hampir sama”
Jawaban : Ya jelas.. aku tidak pernah memprediksikan bahwa Tobi adalah klan uchiha. Jadi kemampuan sharingan pada klan “uchiha” dan “non uchiha” itu BERBEDA. kemampuan mata kakashi dan Tobi adalah contohnya, dimana kemampuan mata yang dapat menyerap objek. dan sedangkan kemampuan mata ASLI UCHIHA pun berbeda, contohnya Itachi dan sasuke .. yaitu amaterasu, dan susano’o .
-> Bukti Lain bahwa Tobi bukan kLan uchiha:
Jawaban:
1. Syarat atau ciri utama dari klan uchiha adalah Para keturunan ASLI UCHIHA sudah dipastikan menguasai Element Api.. memang walaupun selain klan uchiha pun ada yg bisa emelent api, Namun disini kita membicarakan klan uchiha… dimana seluruh shinobi ASLI UCHIHA ini kita lihat semua dapat menguasai element api.. Apa Tobi bisa menguasai element Api?? TIDAK…….
2. Tobi menguasai jutsu soul removal, dalam databook klan uchiha yg aku punya, sudah tentu soul removal bukan jutsu klan uchiha
3. SHARINGAN. Tobi punya sharingan, Apa Tobi real klan uchiha jika punya sharingan?? Belum tentu, karena bukan hanya klan Uchiha yang bisa punya sharingan, contoh lain adalah Kakashi
4. Izanagi. Tobi bisa Izanagi. Apa Tobi real klan uchiha jika bisa Izanagi ?? Belum Tentu, …… Danzo juga bisa Izanagi, Apa Danzo klan uchiha?? Bukan juga
Jadi apa masih ada yg menyebutkan klau Tobi adalah Madara, atau Obito atau Izuna atau Kagami ???…
Tobi is a new character in anime NARUTO. misteri dibalik Topeng Tobi sebenarnya hanya omong Kosong sebagai bumbu penyedap dalam anime naruto.
“Aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih kuat itu cerita yang membosankan” (shikamaru)
Artinya : jadilah diri sendiri
“Tobi ya Tobi, Madara ya Madara, soal siapa dibalik Topeng Tobi itu cerita yang membosankan”

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Asal muasal Tobi ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets