Entri Populer

Orang tua Kakashi hatake alias si taring putih konoha

Tidak banyak informasi yang di dapat mengenai Sakumo Hatake 

Weapons 
Pedang chakra bercahaya putih 

Sakumo Hatake (はたけ サクモ, Hatake Sakumo), juga dikenal sebagai Konoha's White Fang (木 ノ 葉 の 白い 牙, Konoha No Shiroi Kiba atau "taring putih dari konoha"), adalah ayah Kakashi Hatake.


Latar Belakang
Sakumo adalah seorang ninja terkenal dan kuat dari Konohagakure. memiliki tingkatan ninja yang setara sebagai Sannin. Putranya Kakashi, mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi seorang yang sama seperti ayahnya (ninja hebat). istrinya telah meninggal sewaktu Kakashi masih sangat muda. selama perang, Sakumo membunuh orangtua Sasori, oleh karena itu nenek Chiyo' sangat membencinya. Lima tahun sebelum peristiwa Kakashi Gaiden, Sakumo dan timnya dikirim pada misi yang sangat penting ke Konoha. Ketika nyawa rekan satu timnya sedang terancam , Sakumo memilih meninggalkan misi untuk menyelamatkan rekan satu timnya. Dampak dari kegagalan misi menyebabkan Sakumo difitnah oleh Negara api , penduduk desa Konoha, dan bahkan ditolak oleh orang-orang yang telah diselamatkannya. Sakumo jatuh ke dalam depresi yang sangat berat. Akhirnya, ia bunuh diri, yang mendorong Kakashi untuk hidup secara ketat sesuai dengan Aturan Shinobi selama waktu menjalankan misi terakhir dengan Obito Uchiha.

Penampilan
penampilan Sakumo lebih teratur jika dibandingkan dengan Kakashi. Seperti anaknya, dia memiliki rambut berwarna perak runcing sama dengan penambahan ekor kuda panjang yang mirip dengan Jiraiya, dan rambutnya berantakan dibagian kepalanya yang menggantung di atas pelindung dahinya. wajah-Nya lebih berbeda dibandingkan dengan Kakashi. Ia mengenakan seragam ninja konoha standar dan jaket antipeluru dengan penambahan lengan kiri pendek warna putih dengan tepi bergerigi merah.

Kepribadian
Sakumo adalah orang yang sangat baik dan setia. Meskipun ketenaran luar biasa dan kekuasaan sebagai seorang ninja, dia adalah orang yang sangat rendah hati, yang membuat anaknya Kakashi benar-benar mengidolakan dia. Dia memiliki pengabdian yang mendalam untuk Konoha dan komitmen yang lebih besar untuk sekutu dan orang-orang tercinta.sakumo lebih memilih kesejahteraan teman-temannya daripada hal yang lainny. komitmennya begitu besar sehingga dia akan mengorbankan misi demi menyelamatkan rekan satu timnya, yang menyebabkan dia menjadi tokoh masyarakat yang dibenci dan diejek.

Kemampuan
Seperti anaknya, Sakumo adalah seorang shinobi berbakat. dipuji karena bakatnya di bidang seni ninja bahkan oleh orang seperti Namikaze Minato, Hokage Keempat. Dalam pertempuran, Sakumo adalah seorang shinobi yang benar-benar kuat, dan pada masanya, kekuatannya dikatakan melampaui ninja tingat Sannin pada zamannya. 

senjata utamanya selama pertempuran adalah tanto yang disebut White Light Chakra Sabre yang akan mengeluarkan chakra putih ketika memegang,karena hal itu dia julukan sebagai "Konoha White Fang". Setelah ia meninggal, ia meninggalkan tanto kepada putranya.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Orang tua Kakashi hatake alias si taring putih konoha ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets