Entri Populer

Tentang kakashi

Kalau tokoh yang satu ini tentu telah tahu,Benar Hatakke Kakashi begitu Ia disebutnya.
Hatakke Kakashi memang salah satu tokoh dalam Anime Naruto yang keluarnya paling awal.
Kakashi Disebut Sebagai Ninja copy "Kakashi No Sharingan".Yup,Kakashi memang salah satu ninja yang memiliki Sharingan Di matanya,bedanya Sharingan miliki nya hanya pada sebelah kiri matanya,itupun pemberian salah satu temannya yang bernama Obito Uchiha.Kembali ke masa lalu kakashi,Ia merupakan Anak dari Sakumo Hatakke si ninja jenius Konoha yang disebut sebagai 'Konoha No Shiroi Kiba"atau taring putih Konoha.Pada saat Kecil kakashi ditinggal mati oleh ayahnya karena Ayahnya bunuh diri setelah melakukan misi yang mengharuskan Ia memilih antara Misi dan Temannya.Karena kejadian yang menimpa ayahnya,maka sejak saat itu Kakashi mulai patuh dan taat pada aturan yang ada.Kakashi adalah ninja jenius seperti ayahnya dimana pada usia 12 tahun Ia telah menjadi Jounin.Kakashi merupakan murid dari Minato Namikaze Si Hokage Keempat sekaligus Ayah Naruto.
Kakashi Hatakke merupakan ninja yang dikenal banyak Shinobi di berbagai negara,di luar negara Hi(Api).Perlu Diketahui Kakashi tidak pernah meluluskan seorang murid Akademi ketika ujian menjadi Genin,kecuali ketika Sasuke,Naruto,Dan Sakura menjadi Anak didik mereka dan menjadi 1 team dengan Kakashi.
Karena Sharingan Kakshi merupakan Pemberian maka,Penggunaan Sharingan pun tidak seperti klan Uchiha asli,yaitu Milik kakashi tidak bisa hilang dan Sharingan nyapun menjadi keadaan aktif terus.Oleh karena itu untuk menghindari dan menyembunyikannya kakashi memakai penutup mata dan Wajah.Kakashi mampu meniru banyak Ninjutsu tingkat rendah sampai Tinggi,terkecuali teknik tertentu yang diluar jangkauan Sharingan,macam teknik khusus atau Jurus dari garis keturunan Khusus.Sebenarnya,Element dasar dari kakashi adalah Elemen Petir dengan jurus andalanya Chidori (Pemecah Petir),selain itu jurus yang sering digunakan antara lain : Raikiri,Suiryuudan,mizubunshin,dll.Selain jurus diatas ada jurus yang Khas milik Kakashi yang Di sebut dengan"HIDDEN TAIJUTSU OGHI:SENEN GOROSHI"itu merupakan jurus Sodok pantat khas Kakashi yang membuat Naruto terlempar sangat jauh.
Kakashi Hatakke merupakan Orang yang sangat suka pada Novel karya Jiraiya yang Disebut Seri "ITCHA - ITCHA "terdiri dari itcha2 Taktik,Paradis,dan Violent.
Kakashi merupakan Jounin yang disegani dan juga mantan Anbu.Ia merupakan Kapten dari Tenzo atau Yamato.Dalam Serial anime selama Ini Kakashi baru sekali menggunakan Mangekyo Sharingan ketika melawan Deidara,sedangkan Pada seri manganya Ia menggunakan nya sebanyak 3 kali,yaitu ketika melawan deidara,memindahkan Amaterasu Itachi,serta Ketika memindahkan Chouji dalam Melawan Pain saat penyerangan Konoha.
Dalam Chapter terbaru Kakashi mati ketika melawan Pain demi meyelamatkan Chouji itu.
Kakashi juga orang yang mengajarkan Teknik ELEMEN PETIR kepada Sasuke.
Tapi dari semua itu yang paling misterius dari Hatakke kakashi adalah Wajah Dibalik Topengnya selama ini,Kakashi tidak pernah mau membuka Topengnya dan karena itu Naruto DKK ingin sekali Membuka dan mengetahui apa yang ada dibalik topeng itu dengan berbagai cara.
Sebenarnya banyak sekali Info tentang Kakashi Hatakke Seperti Teamnya ketika Masih Dengan Rin Dan Obito,Pertarungan dengan Zabuzta,Rivalnya Gai yang selalu bermain janken dengan Kakashi,sampai latihan jurus Naruto Rasen Shuriken,Oleh karena itu Kakashi petut disebut sebagai Ninja Jenius plus Legendaris dalam sejarah Konoha.

Ditulis Oleh : Dedia Compas ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Tentang kakashi ini diposting oleh Dedia Compas pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Reply

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Kami. Jangan Lupa Memakai Sopan Santun :D

Blogger Widgets